Senin, 06 Januari 2014

SEPTIC TANK BIOFIVE DENGAN BIOTECHNOLOGY SYSTEM ( NEW SEPTIC TANK )

 Septic tank biofive

Sistem pengolahan limbah

Sistem pengolahan limbah (bahasa Inggris: sewerage system) adalah infrastruktur yang dibangun khusus untuk menangani, menyalurkan, dan mengolah limbah atau limpahan air hujan agar dapat dikembalikan dan diterima oleh lingkungan sehingga tidak membahayakan (relatif aman).

Apa yang di maksud dengan Sistem Pembuangan Limbah Rumah Tangga ?

Sistem Sanita adalah sebuah siklus yang mengolah tinja dan urine manusia yang di proses sampai terbebas dari mikroba patogenik, tinja yang telah tersanitasi disiklus ulang untuk keperluan pertanian (pemulihan dan penggunaan kembali nutrisi). Manfaat Mengendalikan Limbah cair agar tidak mencemari MATA air atau lingkungan serta Memperbaiki kualitas air tanah, air permukaan Kesuburan tanah dengan pengolahan sistem ekosan (Ekologi Sanitasi).

Salah satu cara untuk menanggulangi sistem pembuangan limbah rumah tangga adalah dengan cara menggunakan septic tank BIOFIVE yang memberikan sistem pembuangan limbah rumah tangga secara higienist,sehat dan tidak menyebabkan pencemaran lingkungan. Teknologi ini sudah banyak di kembangkan di indonesia dan sudah banyak di pakai oleh perumahan merah, menengah, kecil, padat penduduk,rumah sakit,hotel,apartemen, mall. Dan fasilitas umum lainnya di seluruh Indonesia.

adalah “ Biological Filter Septic Tank “ yang terbuat dari bahan Fiberglass yang dilengkapi dengan rumah bakteri pengurai sehingga limbah Tinja yang masuk akan di urai atau di metabolisme oleh bakteri sehingga tinja akan habis dan sisa cairan yang akan keluar melalui pipa outlet dan dapat di alirkan ke Got umum, Aman dan RAMAH LINGKUNGAN adalah hal utama yang di peroleh dari pemakaian SEPTIC TANK " BIOFIVE " dengan system BIOTECH ( BIOTECHNOLOGY SEPTIC )

Keunggulan septic tank biofive :


  1. Tidak membutuhkan tempat yang luas karena tanpa sumur resapan Anti bocor sehingga tidak mencemari lingkungan 
  2. Pemasangan mudah dan cepat dapat langsung di pakai 
  3. Memiliki tiga kompartemen dengan dua jenis media kontak sehingga prosesnya lebih efektif & sempurna ( bioball dan honeycom sebagai rumah bakteri pengurai ) 
  4. Terbuat dari bahan – bahan yang tahan terhadap korosi 
  5. Tidak membutuhkan perawatan khusus Dilengkapi dengan system disinfektan yaitu proses pencucian hama dari air limbah 
  6. Garansi Produk 10 Tahun.
  7. Anti WC penuh

Kami sediakan banyak ukuran septic tank yang dapat memenuhi kebutuhan customer untuk rumah tangga, perkantoran, pabrik industri, gedung serba guna, dll.


Proses kerja septic tank

Cara pemasangan pada perumahan yang mudah menjadikan produk kami menjadi produk yang populer saat ini :


Model Septic Tank yang kami produksi dan jual :
Type LC series 
Type BG series

Type BCK series

Type BC series
Septic Tank Untuk pengolahan air limbah dalam skala besar yang sering disebut IPAL Komunal, STP, WWTP.


Untuk Pemesanan dan info Harga Septic Tank Hubungi :
WINATA
0821 115 50 500 ( Simpati )
0878 856 50 500 ( XL )
021- 3110 8088

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.